FOTO:Getty Images/David RamosBeritabola.com Madrid - David Villa belum mau terlalu memikirkan mengenai masa depannya di Barcelona, kendati spekulasi tentang hal itu terus berhembus. Villa mengaku cuma ingin fokus kepada apa yang terjadi saat ini.

Penyerang Spanyol itu sempat dikaitkan dengan sejumlah klub, seperti Arsenal dan Juventus, seiring dengan munculnya laporan bahwa ia mulai tidak kerasan di Barca akibat minimnya kesempatan bermain pasca pulih dari cedera panjang.

Pun demikian, performa Villa belakangan sudah jauh membaik, di mana ia juga mulai tampil rutin dan juga bikin gol--bahkan assist--di dua laga terakhir Barca. Villa pun mengaku sekarang sudah merasa lebih gembira.

"Aku sudah bisa bermain di empat pertandingan sedari menit awal, tim telah meraih kemenangan penting dan aku gembira," kata Villa di ESPN Soccernet. "Gembira bisa membantu dan juga karena pelatih menaruh kepercayaan kepadaku."

Ditanya apakah itu artinya ia mungkin akan memperpanjang kontrak dengan Barca--kontraknya sekarang bakal berakhir Juni 2014--Villa mengaku tak mau berpikir terlalu jauh.

"Pikiranku mengenai hal itu sama seperti sebelum cedera. Aku cuma memikirkan masa kini, masa depan yang agak dekat, dan mengakhiri musim ini dengan baik."

"Sudah ada suka dan duka, utamanya di paruh pertama musim. (Kini) Aku cuma ingin mengakhiri musim ini sebaik mungkin, baik secara personal maupun untuk klub," jawabnya.
(dtc/krs) Sumber: detiksport

Sumber : http://www.beritabola.com